Download Angry Bird : Kumpulan Catatan Mengenai Download Angry Bird

Berapa banyak di antara kalian sudah mengenal seri permainan Angry Bird? Dikembangkan oleh sebuah developer asal Finlandia bernama Rovio, game bergenre physics puzzle ini mampu menyedot perhatian dari banyak gamers di seluruh dunia. Kamu dapat mengunduh / download permainan ini secara bebas di Google Play Stor atau iTunes Store, tergantung pada jenis platform yang kamu gunakan. Hingga saat ini perkembangan franchise Angry Bird sudah berjalan begitu pesat. Beberapa judul baru dirilis dalam kurun waktu dua tahun terakhir. Tak jarang, ada pula satu versi yang dirilis dengan bantuan kerja sama dari pihak studio atau pengembang yang lebih besar, seperti Disney atau Lucas Art. Bagusnya lagi, meskipun telah dikenal secara luas di pasar industri games dunia, kamu tetap bisa men-download nya secara gratis.

Dirilis pertama kali untuk platfrom iOS, Angry Bird sudah mampu menarik minat dari beberapa kalangan penggemar gadgets di seluruh dunia. Kala itu, permainan bersangkutan tersedia baik dalam versi gratis maupun berbayar di iTunes store. Pemain bisa memilih download versi mana, tergantung pada kebutuhan. Pada model permainan berbayar, kamu bakal bisa mengakses seluruh mode tersedia tanpa ada tampilan gambar iklan. Namun di versi gratis, Rovio sebagai gantinya bakal menampilkan beberapa pesan iklan secara berkala. Namun sejatinya tak ada perbedaan signifikan dalam hal gameplay antara Angry Bird yang di-download secara gratis dan tidak.

Download Angry Bird

Lanjut kembali dengan sejarah perkembangan Angry Bird. Setelah menuai sukses di platform iOS, pengembang Rovio terus berkomitmen untuk membawa permainan unik ini ke beberapa platform berbeda. Salah satunya adalah Windows Phone di seri Nokia Lumia serta Android. Tak dinyana, keputusan porting tersebut menuai sukses lebih besar lagi. Jumlah Download Angry Bird yang dicatatkan di Google Play Store mencapai lebih dari 1 juta kali hanya dalam waktu seminggu. Bagusnya lagi, rekor tersebut menjadi suat hal yang berulang ketika ada seri Angry Bird baru diluncurkan. Tampaknya memang sudah banyak orang jatuh hati terhadap karakter burung lucu yang ditampilkan di dalam permainan tersebut. Selain itu, gameplay yang disediakan sangat mudah dipahami karena berdasarkan pada gesture intuitif. Sehingga, pemain tidak terbatas pada usia anak muda saja. Hal-hal tersebut membuat jumlah download dari games ini makin meningkat tiap harinya.

Seri orisinal Angry Bird mungkin merupakan tonggak pertama dari kebangkitan games ini. Pemain yang sudah men-download games nya diminta mengarahkan karakter burung menggunakan bantuan ketapel guna menghancurkan struktur bangunan yang sudah dibuat oleh Bad Piggies atui babi yang menjadi musuh utama dari para tokoh burung. Dikisahkan bahwa para babi telah mencuri telur dari induk Angry Bird. Beberapa anggota keluarga burung merasa tidak terima akan hal tersebut, lalu melakukan pengejaran terhadap para bad piggies. Jalan cerita yang cukup menarik bukan? Tak mengherankan jika download games Angry Bird selalu mencatatkan rekor menakjubkan. Selain itu fakta bahwa kalian selalu dapat men-donwnload nya secara gratis membuat seri permainan baru ini bisa menarik minat penggemar tanpa banyak masalah.

Lantas ada berapa macam judul games Angry Bird, serta mana yang benar-benar layak di download? Jangan khawatir guys, kalian sudah datang di tempat yang tepat. Kali ini penulis sudah menyusun daftar lengkap berisi beberapa judul expansion pack Angry Bird yang sangat direkomendasikan untuk kalian download. Oke, tanpa banyak panjang lebar lagi, inilah dia pemaparan selengkapnya:

1. Angry Bird Space – Dianggap sebagai salah satu seri paling revolusioner, karena untuk pertama kalinya Rovio mengenalkan sistem logika lingkungan angkasa luar. Selain memperhitungkan arah angin, cuaca, serta sudut pendaratan. Pada permainan ini playes musti dengan cermat mengkalkulasikan jalur terbang dari tokoh yang dikendalikan ketika sedang melalui medan anti daya gravitasi. Tidak mudah mendapatkan score tertinggi di permainan ini, oleh karena itu kamu direkomendasikan memainkannya

2. Angry Bird Star Wars – Permainan berikut merupakan bentuk kerja sama antara Lucas Art dan Rovio. Para penggemar seri Star Wars serte serial fiksi ilmiah lain sangat disarankan mencoba permainan satu ini. Sebab semua tokoh yang ada di dalamnya sudah di-remake sedemikian rupa hingga menyerupai karakter asli dari film Star Wars. Jadi, jika kamu ingin melihat tokoh idolamu tampil serta beraksi dalam bentuk burung, sangat disarankan memainkan judul berikut.

3. Rio – Permainan ini diinspirasi dari salah satu cerita film animasi buatan studio Dreamwork. Dikisahkan ada seorang burung bernama Blu yang tengah terjebak di tengah rencana licik seorang pedagang hewan licik serta ilegal guna mendapatkan uang. Blu kemudian bertemu dengan jenisnya yang lain, yang juga mendapatkan perlakuan tak adil dari sang pedagang hewan liar. Pada versi permainan yang dikeluarkan oleh Rovio, Blu akan dibantu oleh beberapa tokoh birds.

Nah itu tadi beberapa pemaparan yang bisa penulis sampaikan terkait tema download Angry Bird serta beberapa judul expansion pack yang direkomendasikan. Jika ada di antara kamu ingin menyampaikan kritik / saran tambahan, bisa menggunakan fitur kotak komentar di akhir artikel. Akhir kata, sampai jumpa lagi di kesempatan berikut.

Sumber gambar: http://techno.diwarta.com/wp-content/uploads/2013/07/AngryBirds-StarWars-2.jpg

Share on Google+0Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Reddit0Share on StumbleUpon0Share on Tumblr0Digg thisShare on LinkedIn0