Download game laptop dan personal computer (PC)

Laptop kini sudah menjadi barang umum di masyarakat dan penggunanya pun ada di berbagai kalangan. Bagi pencinta game, laptop bisa jadi salah satu sarana untuk bermain oleh sebab itu pencarian untuk download game laptop pun semakin banyak. Kita akan coba membahas game laptop mana sajakah yang layak untuk di download berikut linknya.

Download game laptop

  1. Defense of the Ancients (DOTA Warcraft)
Download game laptop : DOTA (Defense of the Ancients)

Download game laptop : DOTA (Defense of the Ancients)

Image courtesy of https://samdevdiary.wordpress.com/category/dota/

Game ini masuk peringkat pertama karena merupakan salah satu game yang paling digemari dan paling dicari. Permainan ini sudah mulai menjamur semenjak beberapa tahun silam dan paling mengasyikan apabila dimainkan bersama teman-temanmu via LAN atau melalui server Battle.Net. Bedanya disini untuk LAN kita tidak memerlukan koneksi internet sedangkan untuk Battle.Net berlaku sebaliknya.

 

 

Metagame Warcraft III DOTA adalah tower defense. Gameplay tower defense berarti mempertahankan base milik kita dan menghancurkan base lawan dalam sekali pertandingan. Base yang selamat di akhir permainan akan menjadi pemenang. Terdapat sekitar 50 heroes yang bisa kita pilih berdasarkan tipenya: Strength, Agility dan Intelligence dan masing-masing hero memiliki skill set yang berbeda. Untuk memainkannya juga membutuhkan strategi khusus.

Tipe Strength kuat di awal permainan karena memiliki HP (Health Point) yang tinggi sehingga sulit dibunuh, tipe Agility mengandalkan ASPD (Attack Speed) sehingga bisa menghabisi lawannya dengan cepat sebelum dirinya terkena serangan, dan tipe Intelligence adalah tipe yang memiliki HP paling kecil namun kelebihannya adalah daya rusaknya yang tinggi. Setiap kelebihan dan kelemahan beberapa tipe dapat diakali dengan menggunakan item yang tepat serta strategi yang baik.

 

Bila tertarik memainkan game ini maka laptop yang digunakan harus memenuhi syarat  minimal yaitu Intel Pentium, VGA onboard Intel Graphic dan RAM 512 MB. Untuk memainkannya silahkan mengunduh game ini melalui link yang bisa dicari lewat google.

  1. Pro Evolution Soccer 2013 (PES 2013)
Download game laptop : screenshot tampilan PES 2013

Download game laptop : screenshot tampilan PES 2013

Image courtesy of misho – http://www.qpes.org/pes-2013-patch.html

Untuk genre sport terutama sepak bola, game ini lah yang lebih banyak dicari dibandingkan game dengan genre serupa lainnya. Untuk memudahkan pengendalian disarankan menggunakan joystick model Xbox atau PS 2 misalnya untuk manual shoot lebih praktis menggunakan tombol L2 supaya arah tembakannya dapat diarahkan. Beberapa fitur juga ditingkatkan dalam seri ini salah satunya adalah fitur Become a Legend. Grafis yang dihasilkan cukup halus yang menandakan kebutuhan spek laptop yang lebih tinggi dibandingkan dengan tipe game sekelas DOTA.

Spesifikasi minimal untuk dapat memainkan game ini adalah laptop dengan prosesor dual core (baik intel atau AMD), VGA Intel HD Graphic dan RAM 1GB. Untuk memainkannya, silahkan mengunduh melalui link yang bisa dicari lewat search engine Google atau yang lainnya.

  1. Richman Games-Monopoly of New York
Download game laptop : Richman Monopoly

Download game laptop : Richman Monopoly

Image courtesy of http://richman-games.software.informer.com/

Ini adalah salah satu permainan tersohor yang lahir dari versi boardgame Monopoli. RichMan Games – Monopoly of New York mengadaptasi skema board game ala permainan Monopoli dan mengaplikasikannya secara modern di layar laptop. Disini pemain berperan sebagai businessmen atau entrepreneur wanita masa depan yang hendak menguasai seluruh New York. Beberapa landmark terkenal khas kota New York dapat ‘dibeli’ disini misalnya Empire State, Bloomberg Tower, New York City Subway, Gedung General Electric hingga Rockefeller Centre.

Permainan dapat dimainkan oleh satu hingga empat orang, dengan opsi bermain melawan komputer. Ada fitur history panel juga untuk memantau pergerakan pemain yang sudah lewat disertai statistic pemain yang menunjukan seluruh asset, pinjaman, dana dan statistic pemain lainnya. Sangat mudah memainkan permainan ini jadi bersiaplah berperan menjadi jutawan.

Tidak dibutuhkan spek tertentu untuk memainkan game ini. Seluruh laptop keluaran 5 taun terakhir pun masih sanggup menjalankan Rich Man Monopoly.

  1. Guitar Hero World Tour

 

Download game laptop : guitar hero world tour

Download game laptop : guitar hero world tour

Image courtesy of www.ign.com

Ini adalah versi terbaru sesudah pendahulunya Guitar Hero 3 Legends Rock. Pada game simukasi gitar ini terdapat beberapa kelebihan jika dibandingkan dengan game pendahulunya yaitu adanya simulasi bass, drums, dan vocals. Untuk dapat memainkan Guitar hero ini bisa cukup menggunakan keyboard dan mouse atau menggunakan controller tambahan lainnya.

Spesifikasi laptop yang diminta untuk memainkan Guitar Hero adalah prosesor Intel Pentium Dual Core 2.4 GHZ atau lebih tinggi, RAM 1 GB atau lebih tinggi, kapasitas Hard disk sebanyak 8GB, VGA 256 MB atau lebih tinggi dan menggunakan OS Windows XP SP3, Vista SP1, Windows 7, 8 dan 8.1.

  1. Stronghold Legend
Download game laptop : stronghold legend

Download game laptop : stronghold legend

Image courtesy of Hardi Anto – http://www.software-word.com/2012/12/download-game-stronghold-legends-for-pc.html
 

Stronghold Legends adalah permainan real time strategy yang dirilis tahun 2006 oleh Firefly Studios. Berbeda dengan seri Stronghold sebelumnya,  Legends memberikan pilihan kepada pemain untuk memilih tipe-tipe prajurit termasuk di antaranya King Arthur dan para ksatrianya, Count Vlad Dracula dan Siegfried of Xanten. Fitur anyar lainnya adalah cooperative multiplayer melawan pemain yang dikendalikan komputer serta  opsi gameplay berbeda untuk permainan online seperti deathmatch, King of the Hill, Economic War dan Capture the Flag, tapi fitur seperti Crime dihilangkan seluruhnya. Perubahan-perubahan ini membawa sensasi baru yang berbeda dalam bermain.

Engine yang digunakan dalam Stronghold Legends serupa dengan yang digunakan oleh prekuelnya Stronghold 2 dan apabila dilihat sekilas tampak tidak ada perubahan dengan seri sebelumnya namun apabila dilihat lebih jeli lagi maka akan didapatkan peningkatan grafis dan track music baru di dalamnya. Banyak unit baru yang tersedia di Stronghold Legends. Untuk memainkan game ini, spek yang dibutuhkan minimal adalah sistem operasi Windows 2000/XP/7/8, RAM 512 MB, prosessor 1.6 GHZ atau lebih tinggi, soundcard dan video card 128 MB yang kompatibel dengan DirectX, hard disk 2.5 GB, DirectX 9.0c

Semoga info download game laptopnya bermanfaat. Selamat bermain!

Share on Google+0Share on Facebook3Tweet about this on TwitterShare on Reddit0Share on StumbleUpon0Share on Tumblr0Digg thisShare on LinkedIn0