Download Game Perang berikut spesifikasinya

Game perang merupakan salah satu jenis game yang banyak digemari karena mampu memacu adrenaline dengan suasana baku tembaknya. Perkembangan game ini cukup signifikan dari era 8 bit hingga kini, baik dari segi grafis, gameplay hingga storylinenya. Beberapa game perang justru mampu membuat pemain seperti berada di tengah sebuah film perang yang penuh aksi. Nah, saat ini kita akan coba bahas cara download game perang berikut spesifikasinya.

Saat ini hanya 3 judul dulu tapi apabila banyak permintaan, akan ditambah judul game perang lainnya.

Selamat mencoba

Download Game Perang

Download Game Perang : BATTLEFIELD 3

Download Game Perang : Battlefield 3

Download Game Perang : Battlefield 3

Image courtesy of http://crispme.com

Battlefield 3 adalah salah satu game perang terbaik yang dibuat oleh EA Digital Illusions CE dan merupakan sekuel game sebelumnya Battlefield 2 yang dirilis tahun 2005 sekaligus installment ke 11 dari judul Battlefield. Meskipun dirilis sekitar 3 tahun lalu tepatnya 25 Oktober 2011 (Amerika Serikat) dan 28 Oktober 2011 (Eropa) namun game ini masih menarik untuk dimainkan hingga saat ini.

 

Permainan ini telah terjual sebanyak 5 juta kopi di seluruh dunia, menunjukkan betapa diterimanya Battlefield 3 oleh banyak orang.

Download Game Perang : Battlefield 3

Download Game Perang : Screenshot Battlefield 3

Image courtesy of http://bf3blog.com/battlefield-3-back-to-karkand/battlefield-3-strike-at-karkand-2-3/

Battlefield 3 menawarkan keasyikan bermain yang berbeda dengan game perang sejenisnya. Dalam tipe Campaign, pemain berperan sebagai beberapa petugas militer: US Marine, petugas system senjata F18, operator tank M1A2 Abrams, dan seorang prajurit Spetsnaz GRU. Lokasi campaign ini tersebar di berbagai lokasi, dari Iran hingga New York, yang melanjutkan kisah Sersan Henry Blackburn dan Dimitri Mayakovsky.

Untuk tingkat keseruan yang berbeda cobalah memainkan Battlefield 3 bersama teman dalam mode Multiplayer. Gunakan taktik yang paling jitu dalam menghadapi seluruh musuh yang datang menghadang dalam tiap levelnya. Bila spesifikasi komputer Anda termasuk kelas wahid, maka permainan ini akan terasa semakin realistis. Terdapat 9 peta dan dapat menampung hingga 24 pemain dalam satu peta! Peta kecil mungkin hanya berisi Humvee dan kendaraan ringan lainnya namun untuk peta yang lebih besar, bersiaplah mengendarai tank, helikopter hingga pesawat jet!

Spesifikasi yang diperlukan:

  • Windows Vista Service pack 32 bit/ Windows 7
  • Processor 2GHZ dual core (Core 2 Duo 2.4 GHZ atau Athlon X2 2.7 GHZ)
  • Memory: 2 GB
  • Hard Drive: 20 GB
  • AMD: DirectX 10.1 kompatibel dengan 512 MB RAM (ATI Radeon seri 3000, 4000, 5000 atau 6000, dengan ATI Radeon 3870 atau performa yang lebih tinggi)
  • GPU (Nvidia): DirectX 10.1 kompatibel dengan 512 MB RAM (Nvidia GeForce seri 8, 9, 200, 300, 400 atau 500 dengan Nvidia GeForce 8800 GT atau performa yang lebih tinggi)
  • Sound Card: kompatibel dengan DirectX

Download Game Perang : Call of Duty 3 Modern Warfare

Download Game Perang : Screenshot Call of Duty 3 Modern Warfrae dalam bahasa Perancis

Download Game Perang : Screenshot Call of Duty 3 Modern Warfrae dalam bahasa Perancis

Image courtesy of Edward Velasques – http://thekoalition.com/2011/11/call-of-duty-modern-warfare-3-review-reporting-for-duty/

Call of Duty 3 Modern Warfare adalah sebuah permainan video game bergenre first person shooter (FPS), dikembangankan oleh Infinity Ward dan Sledgehammer Games (untuk versi Wii dikembangkan oleh Treyarch), dibantu oleh Raven Software dan dirilis oleh Activision. Ini merupakan seri ketiga dari Modern Warfare, sekuel dari Modern Warfare 2 dan installment ke delapan dari Call of Duty.

Call of Duty 3 Modern Warfare menceritakan tentang perjalanan beberapa orang karakter dalam menyelesaikan misinya hingga menjalin sebuah kesatuan cerita di akhir permainannya. Penuh intrik dan menawarkan taktik berperang yang riil. Pemain dapat memilih bermain dengan penuh perhitungan menggunakan taktik atau menyerbu dengan senjata mesin emnghabisi semua musuh yang ada. Setiap level menawarkan jenis penyelesaian yang berbeda pula.

Permainan ini dirilis secara bertahap di sekitar akhir tahun 2011 di seluruh dunia  dan terjual 6.5 juta kopi di U.S dan U.K hanya dalam 24 jam peluncurannya saja. Call of Duty 3: Modern Warfare masih bercerita tentang kisah seorang prajurit beserta seluruh dramanya. Pada awal permainan, akan ada sesi  tutorial untuk membiasakan diri dengan pengendalian karakter dan penggunaan saja. Lalu di stage berikutnya cerita berkembang menjadi sudut pandang lebih dari satu karakter dan mengambil setting seperti bandara udara, pegunungan bersalju, rawa-rawa di beberapa lokasi seluruh dunia. Apabila sudah merasa mahir dalam game perang, silahkan coba kesulitan Veteran utnuk tantangan yang lebih mengasyikan!

Call of Duty 3

Call of Duty 3

Image courtesy of Edward Velasques – http://thekoalition.com/2011/11/call-of-duty-modern-warfare-3-review-reporting-for-duty/

Spesifikasi yang diperlukan:

  • System operasi: Windows XP/Vista/7
  • Prosesor Intel Pentium IV 2.4 GHZ
  • Memory: 1 GB
  • Hard disk: 8 GB
  • VGA: Nvidia GeForce 6200/ ATI Radeon X1300/ Intel HD Graphics 2000/3000

Download Game Perang : ARMA 3

size file: 6.9 GB

Download game perang : Arma 3

Download game perang : Arma 3

Image courtesy of http://steamdb.info/app/107410/

Arma 3 tergolong game baru karena baru dirilis tahun 2013 dengan genre Real Time Strategy (RTM). Arma 3 yang dikembangkan oleh Bohemia Interactive juga mengusung system bermain first person danthird person shooter. Angka 3 menunjukan bahwa game ini merupakan seri ketiga dari game ARMA. Mengambil setting waktu di sekitar tahun 2030, pasukan NATO sedang mencoba menahan kehadiran militer Iran di laut Aegea. Pemain disini berperan sebagai Kapten Scott Miller, seorang prajurit British Special Force.

Permainan ini telah di crack penuh dan menjadi game full version. Jika sudah pernah mencicipi seri Arma yang sebelumnya, Arma 1 dan Arma 2, maka pemain akan sedikt banyak tahu seberapa bagus game ini. Spesifikasi minimum Arma 3:

  • Windows Vista/7
  • CPU: Intel Core i5 atau AMD Athlon Phenom x4 atau yang lebih tinggi
  • GPU: Nvidia GeForce GTX 260 atau ATI Radeon HD 5770
  • RAM: 2GB
  • Hard Disk: 15 GB
  • DirectX 10
  • DVD dual layer

Demikian artikel tentang cara download game perang. Semoga bermanfaat.

Kata kunci:

Share on Google+0Share on Facebook8Tweet about this on TwitterShare on Reddit0Share on StumbleUpon0Share on Tumblr0Digg thisShare on LinkedIn0